Home » , » Nokia C2-01

Nokia C2-01

Written By Unknown on Saturday, July 28, 2012 | 9:38 PM


C2-01 dijanjikan sebagai hp 3G paling murah yang pernah dikeluarkanNokia
. Hp ini masih berbasis Series 40, layar 2 inci, keypad standar, tapi kamera sudah 3.2 MP. Ada music player, FM radio, Bluetooth dan slot kartu memori yang dukung kapasitas maksimal 16GB. Tak seperti C2-00, C2-01 hanya punya satu slot kartu SIM.

Nokia menyertakan Nokia Messaging untuk email dan instant messaging. SMS dan chat bisa ditampilkan berupa threaded view. Ada Ovi Store dan Ovi Music, namun Ovi Life Tools hanya di region tertentu.

Nokia X2-01 ditujukan untuk penggemar jejaring sosial. Tak heran versi baru Communities sudah integrasikan Facebook; semua status mudah pula dipantau dari homescreen. Meng-update status dan upload foto pun sama mudahnya. Keypad QWERTY makin memudahkan pengetikan.

Sebagai anggota keluarga seri X, sudah tentu fitur musiknya keren. Ada pintasan sekali klik untuk mencapai music, media player, FM radio dan Ovi Music. Namun akses tanpa batas ke koleksi musik di Ovi Music hanya ada di regio tertentu. Begitu pula Ovi Life Tools; hanya tersedia di regio tertentu. Ovi Store tentu saja mudah diakses kapan saja.

Nokia X2-01 berbekal layar QVGA 2.4 inci, kamera VGA, slot kartu memori berkapasitas maksimal 8GB, dan hanya dukung GPRS/EDGE.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama Barang :Nokia C2-01
Harga Baru :Rp.775.000
Harga Bekas :Rp.500.000

Ikuti kami di Facebook | Twitter
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Share this article :

0 comments:

Post a Comment